Dicari marketing pria - wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< Jual Rumah >>..

Sunday 14 March 2010

info: Rumah Bogor konsep Cluster Greenery Jamaica RP. 144 Juta an

Judul: Rumah Bogor konsep Cluster Greenery Jamaica RP. 144 Juta an
Jenis Katagori: Jual Rumah
Penjelasan: Kawasan Hunian idaman di Cibinong - Bogor yang memadukan konsep pemukiman nyaman dan tenang dilingkungan dinamis dengan ukuran kavling yang luas dan lingkungan yang masih asri dengan terdapatnya view kolam pemancingan dan perbukitan. Akses yang sangat mudah, lingkungan udara yang masih segar dan sehat serta kenyamanan menjadikan Greenery Jamaica sebagai pilihan yang tepat untuk menikmati hidup dengan penuh ketenangan dan investasi yang menguntungkan. Dan yang terpenting saat ini adalah BEBAS BANJIR.

Jangkauan dari Lokasi Perumahan : * 6 KM dari Jalan Raya Margonda - Depok (Jalur melalui Boulevard Grand Depok City - Pondok Rajeg) * 13 KM dari Pintu Toll BORR Kedung Halang - Bogor (Jalur melalui Pondok Rajeg - Keradenan - Kedung Halang). * 11 KM dari Pintu Toll Sirkuit Sentul (Jalur melalui Jalan Cikaret - Jalan Raya Bogor - Jalan Sentul) * 6 KM dari Pintu Toll Citereup - Bogor.

Keunggulan Perumahan Greenery Jamaica : *Memiliki view pebukitan, karna lokasi lahan berada diatas dari jalan lingkungan luar perumahan. *Satu pintu masuk dan keluar dengan dinding disekeliling perumahan. *Ukuran kavling sangat luas di per unit rumahnya, memudahkan para penghuni lebih leluasa untuk mengembangkan bangunannya suatu saat nanti. *Kualitas bangunan merupakan fokus pelayanan kami untuk memberikan rumah idaman yang nyaman dan kokoh. *Harga bersaing, dapat dikatakan harga di Greenery Jamaica masih dibawah pasar. * Jalan dilingkungan perumahan hotmix & luas. * Lokasi tenang dan nyaman. * 2,5 KM ke RSUD Cibinong & Pemda Kab. Bogor. * 2 KM ke Pasar Pucung Cibinong. * 3 KM ke Terminal & Pasar Cibinong. * 4 KM ke DPRD Depok. * Kawasan Pendidikan (SD, SMP & SMU/K Unggulan). * Kawasan berkembang yang merupakan kawasan megapolitan Kabupaten Bogor.

TYPE BANGUNAN YANG TERSEDIA : TYPE 36 dan 42 dengan luas kavling yang bervariasi, mulai dari 104 M2 hingga 134 M2. UNIT TERBATAS HANYA 70 UNIT, TELAH DIHUNI 30% Harga mulai Rp. 144 Juta-an (Type 36/106) dan Rp. 165 Juta-an (Type 42/104)

Kami berikan kemudahan untuk Anda & Keluarga memiliki rumah idaman dengan Uang Muka Ringan dan Dapat Dicicil.
Legalitas tanah dan bangunan telah dipecah ke masing-masing unit. Status kepemilikan SERTIFIKAT HAK MILIK.

Pembelian dapat dengan proses CASH KERAS atau KPR (BNI GRIYA, BRI, BTN, PANIN, BNI SYARIAH, BTN SYARIAH) UNTUK

PEMBELIAN CASH KERAS DAPATKAN DISKON MENARIK.
Hubungi Call/SMS : TIO 087870607910
http://hunian-asri.blogspot.com
Contak Person: Tio
Nomor Telp.: 087870607910
Alamat: Cibinong - Bogor
Email / Ym: tiozgzmale@gmail.com
Kode z44:
--
Visitor Ip: 202.93.37.91

No comments:

Other :

Topic Relation
Digg!
Custom Search

Informasi jual beli

R.Design: Charm Skins