Dicari marketing pria - wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< Jual Rumah >>..

Wednesday 2 July 2008

Bel membawa keberuntungan

Sepasang bel berdenting pembawa keberuntungan

Berbagai hal dapat dilakuan untuk membawa keberuntungan. Begitu juga dengan menata tata letak desain toko. Namun untuk menimbulkan keberuntungan diperlukan penyesuaian terhadap jenis barang yang dijual.

Seperti halnya jika toko suvenir yang menjual aneka ragam sevenir yang terbuat dari kayu. Untuk meengaktifkan chi keberuntungannya disarankan untuk menempatkan tanaman lebat.

Tanaman ini boleh palsu namun tetap harus segar dan bersemangat. Selain itu tempatkan lampu terang diluar pintu masuk untuk menciptakan energi Yang.

Salah satu benda yang tidak dilupakan yang berfungsi untuk meningkatkan penghasilan dari toko adalah bel yang berdeting.

Pemilik toko asal Tionghoa selalu tahu tentang kelebihan bel berdenting. Mereka kerap menggunakannya untuk menarik perhatian pelanggan. Bel logam kecil yang berdenting itu dipercaya dapat menciptakan Chi yang baik.

Chi yang baik itu akan timbul setiap seseorang membuka pintu yang kemudian masuk ke dalam toko. Hal ini dilambangkan sebagai proses membawa masuk keberuntungan yang dibutuhkan untuk meningkatkan penghasilan toko tersebut.

Metode ini sangat efektif untuk toko yang menjual barang barang pribadi dan produk seperti toko permata, butik pria dan wanita serta toko aksesoris. Bel berdenting yang digunakan dapat dibuat dari semua jenis logam.

Untuk lebih meningkatkan efektifitas bel, ikatkan pita merah untuk mengakfifkan energi Yang. Tidak hanya itu, sebenarnya jumlah bel berdenting sendiri harus diperhatikan. Jumlah bel yang ideal adalah 6 atau 7 buah. Namun kebanyakan pemilik toko hanya meliki sepasang bel.

Dalam menempelkan bel di pintu, ada dua metode yang dapat digunakan. Yakni menempatkan bel pada pegangan pintu di luar toko. Bel juga dapat ditempelkan di atas pintu sehinngga ketika pintu terbuka, belnya akan berbunyi.

Collection of FengShui Spirit

No comments:

Other :

Topic Relation
Digg!
Custom Search

Informasi jual beli

R.Design: Charm Skins