Dicari marketing pria - wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< Jual Rumah >>..

Wednesday 2 July 2008

Letak Tempat Tidur Hindari Menghadap Tangga

Berbagai pilihan dan bentuk sandaran tempat tidur dapat dipilih sesuka penghuninya. Namum hal yang cukup berbeda adalah jika kamar tidur terletak paling dekat dengan tangga.
Untuk kondisi ini, seharusnya tempat itdur tidak memiliki sandaran yang kemudian diletakkan menghadap tangga.

Apabila dilakukan, hidup orang yang tidur di atasnya, akan bertambah buruk. Untuk mengatasinya lebih baik pindahkan tempat tidur pada posisi yang menjauhi tangga.

Begitu juga dengan meletakkan sandaran dekat dengan tembok toilet. Kelembaban toilet akan terserap masuk melalui tembok toilet sehingga dapat mempengaruhi kesehatan. Begitu juga jika satu sisi tempat tidur segaris dengan toilet. Namun jika tempat tidur digeser ke tengah kamar, kondisi akan berubah menjadi baik.

Jika sandaran tempat tidur ditempatkan ke tembok milik bersama dengan tetangga, disarankan untuk mengetahui apa yang diletakkan di balik tembok tersebut. Bila ada toilet yang memberi pengaruh buruk, pindahkan tempat tidur jauh dari arah itu.

Dan jika tempat tidur memiliki sekat kayu, disarankan untuk segera diperiksa jika penyekat itu mudah goyah. Jika goyah penyekat itu jelas tidak ideal. Tapi jika kokoh, seseorang yang menghuninya akan mendapatkan jaminan untuk memperoleh penyangga yang baik.

Jangan biarkan ada celah di antara tempat tidur dan tembok karena hal itu menunjukkan tidak adanya penyangga di belakang. Paling baik adalah mendorong bagian kepala tempat tidur sampai menyentuh tembok untuk memberikan penyangga yang kokoh.

Selain itu perhatikan juga cahaya kamar tidur yang tidak boleh terlalu terang. Karena hal itu dapat menciptakan erergi yang menjadi kasar dan melukai di kamar tidur. Tidak disarankan memasang lampu gantung kristal atau lampu sorot di kamar.

Begitu juga dengan cahaya yang berada di atas kepala harus selalu ditempatkan dengan merata. Lampu itu harus kecil atau voltase rendah dan jumlah yang sempurna untuk lampu langit-langit adalah enam yang merupakan angka untuk langit.

Other Connection : HongShui

No comments:

Other :

Topic Relation
Digg!
Custom Search

Informasi jual beli

R.Design: Charm Skins