Dicari marketing pria - wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< Jual Rumah >>..

Monday 17 November 2008

Cara Mengatur Lemari Pakaian

lemari pakaianMESKI tampaknya bukan masalah besar, lemari pakaian yang berantakan ternyata bisa mendatangkan kerepotan. Pernahkah Anda merasakan harus menghabiskan waktu lebih lama, untuk mencari kaos kaki atau dasi? Kerepotan tersebut, bisa jadi muncul karena lemari pakaian Anda yang tidak tertata rapi.

Coba tengok lagi lemari pakaian Anda. Jika banyak pakaian menumpuk tak terlipat atau kaos kaki dan dasi berserakan, sudah saatnya Anda merapikan lemari Anda. Luangkan waktu di akhir pekan, untuk memberi perhatian pada sarana penyimpanan yang satu ini.


Mari kita mulai menata lemari pakaian dengan langkah-langkah berikut:

In and out. Mulailah mengatur keluar masuknya pakaian di lemari Anda, sehingga tumpukan pakaian bisa dikurangi. Biasakan mengeluarkan satu pakaian, setiap ada satu pakaian baru yang masuk. Keluarkan pakaian yang sudah tidak Anda gunakan. Jika tak tega membuangnya, Anda bisa menyumbangkannya.
Buat penggolongan pakaian, antara yang bisa dilipat dan yang harus digantung. Anda juga perlu menyiapkan cukup ruang untuk kedua jenis pakaian tersebut.
Simpan item-item berukuran kecil dalam satu tempat. Simpan kaos kaki, dasi, atau pakaian dalam, dalam sebuah boks, kemudian letakkan dalam lemari. Atau siapkan sebuah laci untuk menyimpannya, sehingga tidak berserakan.
Biasakan melipat rapi pakaian, sebelum memasukkannya dalam lemari. Dengan demikian, tumpukan pakaian pun akan lebih tertata rapi.
Berikan ruang yang cukup untuk sepatu dan tas. Jika lemari Anda tidak memiliki cukup ruang, mau tidak mau Anda harus menambahkan ruang atau laci di lemari. Atau Anda bisa menyimpan sepatu dan tas dalam lemari terpisah.
Penulis: Anissa
Foto: Tri

Source : Kompas.com

Merawat barang tembaga
Cara Merawat Sofa
Cara Memilih sofa
Penataan kamar tidur

No comments:

Other :

Topic Relation
Digg!
Custom Search

Informasi jual beli

R.Design: Charm Skins