Dicari marketing pria - wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< Jual Rumah >>..

Tuesday 9 December 2008

Sentuhan Warna Biru Nan Sejuk

Warna Biru Nan SejukINGIN memiliki ruang keluarga yang berkesan sejuk? Banyak cara bisa digunakan, salah satunya dengan pemilihan warna.

Warna biru adalah salah satu warna yang bisa memberikan kesan sejuk pada ruangan.

Anda bisa memperolehnya dari cat tembok, furnitur, atau pada aksesori ruangan. Jika tak ingin repot mengganti warna ruangan dengan mengecat ulang, maka cukup mengaplikasikannya untuk aksesori ruangan.


Dimulai dengan lantai, Anda bisa mengaplikasikan warna biru polos untuk karpet. Tak perlu mengganti sofa, cukup ganti upholstery dari bantalannya saja.

Pilih warna yang senada dengan karpet. Karena Anda tidak mengubah warna cat tembok, Anda bisa menambahkan aksesori dinding berwarna serupa.

Bagaimana? Sudah terasa perbedaannya kan? Anda juga bisa memilih warna biru untuk aksesori-aksesori berukuran kecil, seperti botol, vas, atau toples. Meski tidak dominan, warna-warna terang seperti biru bisa menjadi aksen menarik untuk ruangan Anda.

Tetapi Anda tetap perlu berhati-hati. Jangan gunakan warna yang sama untuk semua unsur ruangan. Karena ruangan akan terasa "mati" dan monoton. Anda bisa mengombinasikan beberapa warna. Untuk warna biru, Anda bisa mengombinasikannya dengan warna oranye, hijau, atau kuning.

Selamat bermain warna!

Penulis: Anissa
Foto: Richard
Source : Kompas.com

No comments:

Other :

Topic Relation
Digg!
Custom Search

Informasi jual beli

R.Design: Charm Skins