Dicari marketing pria - wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< Jual Rumah >>..

Tuesday 9 December 2008

Ruangan Berwarna Oranye

Ruangan Berwarna OranyeHangat dan Akrab dengan Oranye
RUANG makan berada di area berukuran 3mx2m. Gaya eklektik diterapkan pada furnitur. Meja makan bergaya etnik, terbuat dari kayu jati. Dipadukan dengan kursi bending dengan desain lebih modern. Kursi berbahan multipleks, dengan finishing melamin. Kedua unsur furnitur diberi warna senada, cokelat, agar tetap berkesan menyatu.

Salah satu dinding diberi warna oranye. Kontras dengan warna furnitur dan warna ruangan, yang cenderung krem dan cokelat. Pemberian warna oranye menjadi fokus perhatian ketika berada di ruang makan. Selain itu, pengaplikasian warna oranye juga memberi kesan tersendiri pada ruangan.


Warna-warna hangat, seperti merah, kuning tua, dan oranye, biasa diaplikasikan di restoran siap saji. Tujuannya agar pelanggan memakan makanan dengan lahap. Warna oranye juga dapat menghilangkan kesan kaku pada ruangan. Sehingga tercipta suasana lebih akrab dan bersahabat.

Kegiatan makan pun semakin bersemangat. Ditemani suasana hangat dan akrab di ruang makan. Untuk mempercantik tampilan ruang. Ditambahkan elemen-elemen dekoratif. Seperti lukisan, cermin, dan lampu gantung.


Dewi/ Anissa

Lokasi: Apartemen Rasuna, Jakarta
Desainer interior dan properti: Christianto Roesli
Source : Kompas.com


Mungil Berdaya Tarik.
Ruangan Kecil MungilRUANG tamu berada di area yang tak luas alias mungil. Area mungil seringkali dianggap sulit untuk didandani. Tampaknya anggapan tersebut harus segera dihilangkan. Area mungil pun bisa tampil dengan daya tarik tersendiri.

Daya tarik pertama, muncul dari aksesoris di dinding. Tiga bidang segi empat, berbeda ukuran, dan warna-warni. Permainan warna terakota, abu-abu tua, dan abu-abu muda, memberikan daya tarik kuat untuk ruangan.Unsur lain yang menarik adalah plafon. Olahan plafonnya, yang berbeda dari ruangan lain, membatasi sudut ini menjadi ruangan tersendiri.

Area sempit, menuntut penataan yang sederhana. Pada ruang tamu, hanya terdapat satu buah sofa tiga dudukan, dan meja berbentuk kotak. Di salah satu sudutnya diletakkan sebuah meja sudut bersusun. Meja sudut tersebut memiliki dua fungsi. Bagian meja yang lebih tinggi bisa dimanfaatkan sebagai tempat menaruh pajangan. Bagian meja yang lebih rendah, bisa berfungsi sebagai tempat duduk tambahan.

Dewi/Anissa
Source : Kompas.com

Percantik hunian dengan pagar hidup

No comments:

Other :

Topic Relation
Digg!
Custom Search

Informasi jual beli

R.Design: Charm Skins