Dicari marketing pria - wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< Jual Rumah >>..

Monday 4 May 2009

Unsur Penunjang Fengsui Rumah

Unsur Penunjang Fengsui RumahIni Dia Unsur Penunjang Fengsui Rumah
Cat memiliki ratusan pilihan warna. Anda bebas mengekspresikan diri Anda lewat permainan warna. Ingin tampilan dinamis? Bermainlah dengan warna kontras.

KOMPAS.com - Percaya atau tidak, fengsui dapat membawa keseimbangan dan harmoni dalam rumah. Mulai dari perabot sampai warna dinding rumah, memberi pengaruh dari pergerakan energi di dalam rumah Anda.

Pendek kata, fengsui mempunyai pengaruh dalam memberi energi atau kestabilan di dalam rumah Anda.

Unsur warna merupakan hal yang dominan mempengaruhi fengsui. Unsur warna tersebut sudah pernah diulas pada tulisan yang lalu. Berikut ini merupakan unsur penunjang fengshui yang lain.

Pencahayaan
Pencahayaan yang sangat baik untuk di dalam rumah adalah pencahayaan alami. Penempatan titik cahaya yang baik dapat meningkatkan atau menyejukkan sebuah ruangan. Cahaya terang membuat suasana ruang menjadi penuh dengan pergerakan dan aktivitas.

Untuk meimbulkan kesan tenang ke sebuah ruangan, masukkan energi Yin ke dalam rumah. Energi Yin akan menciptakan suasana tenang dan damai.Cara yang terbaik untuk bermain dengan pencahayaan adalah dengan menggunakan dimmer (pengatur terang-gelap cahaya lampu). Cara ini memungkinkan Anda mengatur suasana yang diinginkan.

Sentuhan
Seringkali hal ini terlewatkan dalam fengshui. Setiap hari kita bersentuhan dengan banyak hal tapi kita tidak dapat benar-benar merasakan apa yang kita sentuh. Nah, luangkan satu hari untuk merasakan semua itu. Nikmati kehangatan sofa atau kesan damai dari meja. Rasakan sensasi dari bantal, pakaian, makanan, dan perhatikan apa yang Anda rasakan. Kehangatan dari sebuah gelas membuat Anda merasa santai. Sebaliknya, dinginnya segelas minuman akan memicu Anda beraktivitas mengisi hari Anda.

Lukisan/Benda Seni
Apa yang dikatakan oleh benda-benda seni koleksi Anda tentang diri Anda? Jika Anda menginginkan adanya suatu "ikatan" yang baik, lihatlah keseluruhan dari benda tersebut dan temukan "pesan" apa yang diberikan.

Wewangian
Wewangian atau aroma berperan penting danmudah untuk membawanya ke dalam rumah. Aroma buah lemon membuat rumah menjadi terasa terang dan penuh udara, sementara bau dari sekeranjang kentang akan membuat rumah Anda terasa sebaliknya. Sedikit aroma saja dari satu bagian dari rumah, akan memengaruhi komposisi energi dari keseluruhan rumah.

Tak pelak lagi, kita menjadi terbiasa dengan bau rumah kita. Berjalanlah ke dalam rumah dengan mata tertutup sesudah bepergian beberapa jam untuk benar-benar bisa merasakan rumah Anda melalui indera pencium. Apa pengaruhnya pada Anda? Anda dapat mengubah aroma rumah dan tingkat energi yang ada dengan menggunakan minyak atau lilin beraroma tertentu. Habis bertengkar, misalnya, nyalakanlah lilin beraroma lavender untuk membawa suasana harmonis kembali ke dalam rumah.

Benda Hidup
Hewan piaraan, tanaman, dan bunga bisa meningkatkan energi dalam rumah. Jika Anda tidak suka berkebun dan tidak pandai merawat binatang, cukup taruh seikat bunga di dalam vas cantik, letakkan di meja ruang tamu atau ruang makan dan rasakan sensasinya.

Siklus
Energi selalu berputar di sekitar kita. Seringkali kita lupa betapa pentingnya udara dan apa pengaruhnya terhadap kita. Sebuah rumah yang penuh asap rokok akan berkesan berat dan melelahkan. Sementara rumah yang memiliki udara luar yang mengalir dengan baik,akan membuat suasana tetap segar dan menyenangkan. Bukalah jendela rumah sesaat saja untuk mendapatkan udara segar.

Source : Kompas.com
Ruang Tamu di Atas Kolam Ikan
Ruang Tamu Cerah Ceria
Ruang Tamu nan Romantis
Segar dengan Nuansa Warna Hijau

No comments:

Other :

Topic Relation
Digg!
Custom Search

Informasi jual beli

R.Design: Charm Skins