Dicari marketing pria - wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< Jual Rumah >>..

Monday 4 May 2009

Warna Yang Menghangatkan

Warna Yang MenghangatkanWarna Merah yang Menghangatkan
Meski kecil dan tampak tak berarti, rangkaian bunga warna merah berperan vital di ruangan ini. Merah menjadi sumber "kehangatan".
KOMPAS.com - Agar dominasi putih tidak membuat ruang makan menjadi "dingin", seimbangkan dengan warna hangat. Tak perlu mengaplikasikannya dalam jumlah banyak. Cukup dengan rangkaian bunga di atas meja. Meski sedikit, merah tampak menyolok di ruangan ini. Si merah inilah yang berperan sebagai "penghangat" ruangan.

Gaya klasik tampil menarik, salah satunya dari hiasan di permukaan cermin. Terbuat dari cutting sticker, motif medallion menguatkan kesan klasik pada ruangan. Selain itu, hiasan ini membuat cermin tampil lebih atraktif. Lebih cantik dibandingkan membiarkan cermin tampil polos.

Kursi makan , meski bergaya klasik, ternyata dapat berpadu dengan sentuhan modern dari stainless steel. Begitu pula dengan meja makan. Meja berukuran 150cmx60cmx75cm (PxLxT) ini, menggunakan kayu sebagai table top. Kaki meja terbuat dari stainless steel. Tampil menarik dengan ornamen geometris, menyerupai furnitur bergaya oriental.

Penulis: Anissa
Lokasi: Unit Contoh Casa Grande-Tipe Mirage, Casablanca, Jakarta Selatan

Cantik dengan Bantal Sofa
Dekor Ulang Area Dapur
Sentuhan Seni Interior dengan Tapestry
Aman Rumah Tahan Gem

No comments:

Other :

Topic Relation
Digg!
Custom Search

Informasi jual beli

R.Design: Charm Skins