Dicari marketing pria - wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< Jual Rumah >>..

Monday 4 May 2009

Membuat Ruangan Lebih Terang

Ruangan Lebih TerangMau Terang dan Adem? Pilih Putih Aja
KOMPAS.com - Putih banyak dipilih sebagai warna ruangan. Ia bisa memberikan kesan terang, luas, dan dingin.

Di daerah-daerah beriklim tropis yang cenderung panas, seperti di Indonesia, hunian membutuhkan sentuhan "dingin" di dalamnya. Itu sebabnya, warna-warna cerah berkesan dingin, seperti putih, banyak dipilih sebagai warna ruangan.

Selain memberikan sentuhan dingin, warna putih juga membuat ruangan tampak lebih luas dan terang. Satu lagi alasan memilih warna putih untuk ruangan, si putih mudah sekali dipadupadankan dengan warna apapun.

Tetapi, mengaplikasikan warna putih juga perlu hati-hati. Ruangan yang didominasi putih, bisa memunculkan imej terlalu dingin dan monoton. Untuk menghindarinya, seimbangkan tampilan ruangan. Padukan sentuhan "dingin" dengan warna-warna yang lebih pekat sekaligus hangat.

Paduan warna klasik, bisa menjadi solusi aman. Hitam dan putih adalah pasangan abadi, yang seolah mustahil dipisahkan. Padukan warna putih dengan karpet hitam keabu-abuan misalnya. Hiasi sofa putih dengan cushion hitam. Agar dinding tak kosong, tambahkan beberapa lukisan.

Warna oranye pada lukisan, seolah menjadi semburat kehangatan. Meski sedikit, namun warna tersebut bisa menghidupkan ruang keluarga berwarna dasar putih. (Anissa/iDEA)

Pewarnaan Interior Hemat Energi
Percantik Hunian dengan Pagar Hidup
Menikmati Santapan di Bangunan Tua

No comments:

Other :

Topic Relation
Digg!
Custom Search

Informasi jual beli

R.Design: Charm Skins