Dicari marketing pria - wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< Jual Rumah >>..

Monday 4 May 2009

Menciptakan Suasana Romantis

Suasana Romantis Menciptakan Suasana Romantis dengan Paduan Warna
Perpaduan warna cokelat, merah, dan pink dapat menghadirkan nuansa romantis di kamar tidur Anda.
KOMPAS.com - Mood sebuah ruangan bisa dipengaruhi banyak hal. Salah satunya adalah oleh warna. Pemilihan warna untuk kamar tidur sebetulnya bukan hal sulit. Rata-rata orang mengaplikasikan warna-warna netral untuk kamar tidurnya. Beberapa orang, memilih berani bermain warna demi menciptakan suasana yang lebih romantis.

Sama halnya dengan membangun suasana ruang lain di rumah, ketika membangun kamar tidur, perlu juga ditentukan tema suasana yang diharapkan. Olehkarena kamar tidur menjadi tempat istirahat, maka suasananya pun harus tenang dan romantis.

Salah satu cara menciptakan suasana tenang dan romantis itu antara lain menggunakan warna-warna lembut yang senada. Jika ingin menambahkan motif, maka dapat pula ditambahkan motif floral. Misalnya sebagai aksen dinding, gorden, atau elemen lantai.

Selain itu, perhatikan juga paduan warna elemen ruang dengan warna/motif beddings. Sebisa mungkin, jaga agar perbedaan warna dan motifnya tak berbeda jauh. Perbedaan yang kontras bisa jadi mengurangi keserasian antarelemen. Yang akibatnya, dapat mengurangi kualitas suasana tenang dan romantis yang ingin diciptakan.

Penulis: Anissa
Lokasi: Show Unit Cosmo Terrace, Thamrin Boulevard, Jakarta Pusat

Modifikasi Furnitur Rotan
Estetika Kolam Renang
Dekorasi Religius pada Hunian
Memilih Perumahan yang

No comments:

Other :

Topic Relation
Digg!
Custom Search

Informasi jual beli

R.Design: Charm Skins