Dicari marketing pria - wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< Jual Rumah >>..

Friday 5 September 2008

Energi Aura yang Sehat Berfungsi Melindungi

SALAM sejahtera Ibu Lianny Hendranata. Saya ingin menanyakan soal keadaan pribadi saya. Sebagai dosen, saya selalu punya masalah setiap masuk tempat mengajar. Badan terasa tidak "enak" dan perasaan sangat tidak nyaman.

Saya membaca beberapa artikel Ibu Lianny tentang energi aura, di mana tertulis energi aura yang tidak sehat membuat tidak nyaman orang di sekelilingnya, dan memberi perasaan tidak suka satu dengan yang lain.

Apakah beberapa anak didik saya dalam kelas tersebut tidak sehat auranya, maka saya merasakan ketidaknyamanan? Bagaimana supaya mereka bisa mempunyai aura yang sehat, supaya ruang kelas bisa nyaman rasanya? Terima kasih.

Ernita Harahap

Jawaban :


Salam sejahtera juga Ibu Ernita. Memang benar energi Aura yang tidak sehat bisa membuat orang di seklilingnya merasa tidak nyaman, sebab energi aura tersebut sifatnya menyerang dan memancarkan limbahnya kepada orang di sekelilingnya.

Tetapi yang harus diingat, energi aura yang sehat berfungsi sebagai perisai (pelindung) untuk diri seseorang. Nah, jika kita merasa ketidaknyamanan di antara orang banyak, maka kita harus introspeksi diri. Sebab tidak mungkin kita yang sakit, sementara kita menyalahkan orang lain yang jadi penyebabnya, dan berusaha mencari obat agar mereka sembuh.

Energi aura bisa berfungsi sebagai pelindung jika dalam kondisi sehat. Energinya membentuk lingkaran di sekeliling tubuh fisik kita, dan energi aura yang sehat pancarannya sangat kuat dengan sinar berwarna cerah. Biasanya, energi aura yang sehat mampu menahan "serangan" dari energi di luar tubuh fisik kita yang berusaha masuk.

Maka di sinilah pentingnya seseorang harus selalu mempunyai energi aura yang berfungsi untuk melindungi. Jalan untuk mempunyai energi aura yang sehat, yaitu secara mudahnya kita selalu mengkondisikan jiwa kita dalam keadaan selalu sehat. Di mana kita selalu berpikir positif terhadap orang lain dan berusaha mengerjakan hal-hal positif, baik untuk diri sendiri dan juga bermanfaat untuk orang lain. Sebab dengan demikian kita merasa lebih bahagia dan hidup lebih rileks.

Hal positif yang mudah ibu lakukan adalah setiap ibu menuju ruang mengajar berpikirlah hal-hal yang menyenangkan, dan berusahalah "memberkati" setiap anak didik ibu. Jika ini dikaitkan dengan agama, maka apa salahnya ibu mendoakan anak didik ibu untuk merasakan kebahagiaan dan berhasil sukses dengan apa yang akan ibu sampaikan di ruang mengajar nanti.

Demikian yang bisa saya sampaikan, salam sukses untuk Anda dan semua anak didik Anda.

Salam

Lianny Hendranata
Konsultan Kesehatan AURA & CAKRA
Auraprimatama & Inspiration Centre

Source : okezone.com

No comments:

Other :

Topic Relation
Digg!
Custom Search

Informasi jual beli

R.Design: Charm Skins