Dicari marketing pria - wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< Jual Rumah >>..

Sunday 24 August 2008

Singkirkan Bunga Busuk Dari Dalam Rumah

Bunga segar memberi energi yang menyenangkan ke dalam rumah, tetapi hati-hatilah...

Di ruang tamu, bunga segar dapat menciptakan energi yang sangat menyegarkan dan membawa getaran bagus ke dalam rumah. Bunga sangat berguna dalam menciptakan feng shui bagus. Akan tetapi, ada beberapa petunjuk dasar untuk diperhatikan. Jika tidak, feng shui baik bisa berubah menjadi sumber energi yang buruk. Karena tidak ada yang lebih buruk dibanding bunga layu atau busuk.

Dengan demikian, buanglah bunga segar jika mulai layu. Untuk alasan yang sama, tidak diperkenankan pula memajang bunga kering dalam rangkaian bunga. Lebih baik memiliki bunga palsu dari plastik, kristal atau porselen dibanding bunga palsu. Karena bunga palsu melambangkan energi yang dan hidup. Sedangkan bunga kering melambangkan energi yin dan mati. Ingatlah bahwa sesuatu yang mati atau membusuk akan menciptakan kelebihan energi yin.


Bunga dapat digunakan untuk meningkatkan atau mengurangi energi yang dari ruangan. Umumnya, bunga tidak membawa feng shui yang cocok untuk kamar tidur, namun lebih sesuai untuk ruang tamu dan ruang makan. Tidak disarankan penggunaan bunga untuk meningkatkan feng shui setiap ruangan. Tidak disarankan penempatan tanaman hidup di kamar tidur karena bunga dan tanaman membawa energi yang ke dalam tanaman hidup hingga sering membuat kamar tidur menjadi sangat yang. Setelah itu karena bunga segar sangat yang bunga itu akan sangat bagus untuk orang sakit atau dalam masa pemulihan.

Dalam situasi itu, bunga sangat bagus untuk kamar tidur. Pemberian bunga juga dianggap bagus karena membawa energi yang berharga untuk penerima.

Tanaman Kaktus


Hindari menempatkan tanaman kaktus di dalam kantor atau rumah. Tidak peduli betapa cantiknya bunga tersebut, kaktus tidak bisa menggantikan energi buruk yang diciptakan oleh duri tanaman yang mematikan.

Jika ditempatkan di rumah atau kantor (di ambang jendela) tanaman kaktus berduri selalu menciptakan jarum kecil energi beracun yang dari waktu ke waktu menciptakan penyakit, kemalangan dan kehilangan.

Tanaman kaktus paling baik ditempatkan di luar rumah atau kantor. Di sana bunga tersebut memiliki peran simbolis sebagai pengawal pelindung. Durinya menjadi kekuatan penghadang shar ci yang memasuki rumah atau kantor. Namun, jika ditempatkan di dalam rumah atau kantor, duri yang sama yang harus melindungi menjadi panah beracun yang menciptakan shar ci yang menyerang (bukannya melindungi rumah).

Tanaman yang tidak tepat adalah tanaman bongsai yang menyatakan pertumbuhan yang terhambat. Untuk alasan itu tidak melambangkan feng shui yang baik. Bongsai atau tanaman berbagai pohon besar yang dikerdilkan dengan cerdik selama bertahun-tahun dan biasanya berharga mahal. Tanaman bongsai yang asli sangat berharga, cantik dan menarik. Namun, tanaman itu feng shuinya tidak bagus karena melambangkan hambatan pada pertumbuhan seseorang hingga berbahaya untuk bisnis.

Jika suka terhadap tanaman bongsai dan sangat ingin memilikinya di dalam rumah dan taman, disarankan untuk tidak menempatkan di sudut kayu dalam rumah atau taman Anda. Ini berarti Timur dan Tenggara. Tempatkanlah di Utara karena di situ tidak terlalu berbahaya.

Ide bagus untuk mengisi bagian timur rumah dengan tanaman indah dan bunga-bunga. Ada bunga khusus yang disukai orang Tionghoa dibandingkan bunga lainnya. Bunga krisan kuning dianggap paling bagus dan rumah orang Tionghoa kaya selalu memajang bunga itu pada musimnya.

Bunga bagus lainnya adalah magnolia putih, peoni semua warna, kuncup bunga plum dan anggrek. Selalu ikuti petunjuk feng shui tentang menghindari tanaman yang gatal atau bunga yang berduri--khususnya duri tersembunyi yang selalu dianggap tidak baik.

Tanaman yang tumbuh sehat juga sangat baik di sektor pertumbuhan rumah. Bila Anda tidak memiliki tanaman asli karena sulit tumbuh, tanaman atau pohon palsu dengan daun sutra adalah yang paling sesuai. Hindari tanaman mati atau bunga kering di sektor pertumbuhan, karena tak ada yang membunuh chi lebih cepat dari itu.

Jadi, bila Anda memajang bunga segar, pastikan Anda membuangnya begitu mulai membusuk. Proses pembusukan langsung menciptakan chi yin yang membahayakan. (Tri Wahyuni)

Source : suarakarya-online.com

No comments:

Other :

Topic Relation
Digg!
Custom Search

Informasi jual beli

R.Design: Charm Skins