Dicari marketing pria - wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< Jual Rumah >>..

Sunday 24 August 2008

Bunga untuk Keberuntungan Sepanjang Tahun

Secara tradisional, beberapa keluarga Tionghoa memajang bunga empat musim dalam bentuk lukisan atau porselen atau objek dekorasi lainnya. Kehadiran bunga itu menyatakan keberuntungan sepanjang tahun.

Orang Tionghoa tahu bahwa feng shui memiliki dimensi waktu dan dalam sepanjang tahun itu bulan berubah. Demikian pula chi tak terlihat yang mengisi ruang itu. Jadi, selalu ada simbol di rumah yang mencoba mengurangi pengaruh bintang yang buruk dan terganggu.


Satu yang paling disukai adalah bunga krisan kuning. Bunga tersebut selalu dipajang oleh orang Tionghoa kaya pada setiap musimnya. Bunga lainnya adalah magnolia putih, peoni semua warna, kuncup bunga plum dan anggrek. Selalu ikuti feng shui tentang menghindari tanaman yang gatal atau bunga yang berduri--khususnya duri tersembunyi yang selalu dianggap tidak baik.

Tanaman yang tumbuh sehat juga sangat baik di sektor pertumbuhan rumah. Bila Anda tidak memiliki tanaman asli atau sulit tumbuh, tanaman atau pohon palsu dengan daun sutra adalah yang paling sesuai.

Hindari tanaman mati atau bunga kering di sektor pertumbuhan-- tak ada yang membunuh chi lebih cepat daripada hal itu. Jadi apabila Anda memajang bunga segar, pastikan Anda membuangnya begitu mulai membusuk. Proses pembusukan langsung menciptakan chi yin yang membahayakan.

Satu hal penting yang harus di miliki di timur dan tenggara -- baik dengan benda aslinya ataupun gambar -- adalah apa yang disebut orang Tionghoa sebagai tiga teman musim dingin. Itu adalah cabang pohon pinus -- yang menyatakan umur panjang, bunga plum yang memiliki kemampuan untuk mekar dalam kesulitan dan bambu yang melambangkan kebijakan untuk menerima angin yang menguasau dan melenturkan kembali dengan fleksibel bila saatnya membaik.

Bila semua itu ada di rumah, ketiganya memastikan bahwa keluarga selalu bertahan dalam setiap perubahan peruntungan mereka. Bila Anda memiliki itu semua, Anda tidak akan tahu bahwa Anda telah melalui masa sulit sampai semuanya berlalu dan Anda melihat ke belakang untuk kemudian menyadari bahwa Anda baru saja melalui masa buruk.

Feng shui baik melindungi Anda dari merasakan sulitnya masa buruk, memungkinkan Anda melaluinya dengan ketenangan bahkan dengan humor. Tanaman bunga juga mempunyai efek yang baik dari pengaruh buruk pada energi chi dari peralatan elektronika yang memiliki radiasi seperti microwave oven atau televisi. Bunga yang terbaik adalah lili.

Jambangan atau pot bunga mempunyai pengaruh, tergantung pada bentuk dan bahan dasarnya. Jambangan gelas berbentuk melengkung menambah ketenangan energi chi dan ideal diletakkan di utara ruangan atau rumah.

Wadah tinggi dari kayu menambah peningkatan energi pohon yang berkaitan dengan peningkatan karir dan idealnya diletakkan di timur atau tenggara. Anda hanya perlu memberinya pelapis tahan air.

Jambangan lancip atau berbentuk piramida menambah energi chi pohon yang berkaitan dengan ketenaran, pengakuan publik, dan gairah. Kalau warnanya ungu akan lebih terpacu lagi. Idealnya, bila diletakkan di Selatan.

Wadah atau mangkuk dari tanah liat berbentuk rendah menambah ketenangan chi tanah yang berkaitan dengan keharmonisan keluarga. Idealnya diletakkan di Barat Daya atau Timur Laut.

Untuk wadah logam bundar meningkatkan energi chi logam yang berkaitan dengan keromantisan kepuasan, gaya dan penghasilan. Warna merah dan perak akan mengintensifkan efek itu. Idealnya diletakkan di barat atau barat laut. (Tri Wahyuni)

Source : suarakarya-online.com

No comments:

Other :

Topic Relation
Digg!
Custom Search

Informasi jual beli

R.Design: Charm Skins