Dicari marketing pria - wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< Jual Rumah >>..

Sunday 24 August 2008

Letak Toilet Dan Apartement

Waspadai Letak Toilet di Apartemen
Bila apartemen Anda terkondisikan dalam dua lantai, selalu pastikan Anda tidak pernah memiliki ruang makan atau pintu utama yang terganggu oleh toilet di lantai atas.

Selalu tidurlah di tingkat atas. Jadi, tempatkan kamar tidur di sana. Bila Anda memiliki apartemen dengan lantai terpisah, pastikan keluarga makan di tingkat atas dan ruang tamu dan ruang keluarga di tempatkan di lantai bawah.


Tangga harus di sisi apartemen dan tidak di tengah. Tangga terpisah atau terbuka menyebabkan kekayaan meresap, jadi isi tangga terbuka untuk nasib baik. Tangga melingkar beruntung, tetapi tangga spiral tidak cocok untuk di dalam rumah. Hal itu bisa sangat buruk di dalam apartemen.

Bila Anda memiliki lantai mezzanin dalam apartemen, bukan ide baik untuk tidur di tingkat tengah.

Langit-langit sangat tinggi boleh, tetapi hanya bila apartemen Anda luas dan punya ruang lantai yang cukup untuk langit-langit tinggi. Jika tidak, efek keseimbangan yang diciptakan akan menyebabkan chi menjadi buruk karena dipaksa menjadi talang.

Apartemen yang memiliki dua atau tiga kamar tidur harus memperhatikan aliran chi dalam rumah sebagai titik awal melakukan feng shui. Biarkan aliran chi berputar.

Adalah ide bagus untuk memiliki ruang kecil langsung ke muka pintu masuk agar chi yang masuk berdiam sebentar sebelum bergerak ke seluruh ruang. Jadi, menempatkan tanaman di dekat ruang masuk akan menyebabkan chi berhenti sejenak -- ini adalah hal yang baik.

Bila Anda memiliki cermin di sana, pastikan tidak langsung memantulkan pintu utama karena itu akan mengirim chi keluar lagi. Jika memiliki apartemen lantai dasar, Anda boleh menempatkan unsur air di sisi kiri pintu (dari dalam melihat keluar) karena itu akan menyebabkan chi diam sebentar dan membantunya menjadi menguntungkan.

Namun, ingatlah bahwa air di dekat pintu masuk tidak boleh merupakan lubang ditanah seperti kolam-- mangkuk ikan kecil cukup ideal.

Penghuni rumah paling berpengaruh --suami atau istri atua ibu dan ayah, siapa pun yang paling penting-- harus menempati kamar tidur yang terletak di sektor paling menguntungkan. Gunakan kompas untuk mendapatkan arah Anda di dalam apartemen. Ingatlah, dengan menggunakan kamar tidur, misalnya, mengaktifkan chi tetapi dalam kamar yang dibiarkan kosong atau jarang dipakai, chi dapat mampet.

Bila Anda memiliki koridor dalam apartemen, tempatkan benda dekoratif di sepanjang koridor, tetapi cobalah melakukannya tanpa membuatnya berdesakan. Jika chi Anda terhambat akan membatasi nasib baik Anda. Gagasan yang ditawarkan adalah memperlambat aliran chi karena energi yang bergerak cepat di koridor lurus membawa nasib buruk.

Bila Anda memiliki ruangan di ujung koridor panjang, Anda harus melambatkan aliran chi untuk menguntungkan penghuni kamar atau ruang lain disana. Tempatkan lukisan di dinding atau tanaman di sepanjang koridor dan biarkan tempat itu terang.

Masalah unik yang dihadapi penghuni apartemen bila pintu apartemen langsung menghadap lift. Itu seperti menghadapi macan yang berdiri di muka pintu. Itu dapat menjadi unsur yang sangat buruk dan terutama buruk itu adalah lift pribadi yang langsung membuka ke apartemen Anda. Itu adalah situasi yang sangat berbahaya yang harus diatasi dengan mencari pintu lain untuk digunakan sebagai pintu masuk apartemen.

Bila Anda tidak dapat menggunakan pintu alternatif, menggunakan lonceng angin langsung di depan lift adalah salah satu solusi. Gunakan lonceng angin kayu dibanding lonceng angin logam dan pastikan batangnya berlubang. Lebih baik lagi jika terbuat dari bambu. Dengan cara itu, chi buruk dari lift dialihkan. Juga, tempatkan lampu terang di depan pintu utama untuk meningkatkan energi. (Tri Wahyuni)

Source : suarakarya-online.com

No comments:

Other :

Topic Relation
Digg!
Custom Search

Informasi jual beli

R.Design: Charm Skins