Dicari marketing pria - wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< Jual Rumah >>..

Sunday 24 August 2008

Hal-hal Tabu di Apartemen Bertingkat

Apabila apartemen Anda terkondisikan dalam dua lantai, selalu pastikan Anda tidak pernah memiliki ruang makan atau pintu utama yang terganggu oleh toilet di lantai atas.

Selalu tidurlah di tingkat atas, jadi tempatkan kamar tidur di sana. Bila Anda memiliki apartemen dengan lantai terpisah, pastikan keluarga makan di tingkat atas dan ruang tamu dan ruang keluarga di tempatkan di lantai bawah.


Tangga harus di sisi apartemen dan tidak di tengah. Tangga terpisah atau terbuka menyebabkan kekayaan meresap, jadi isi tangga terbuka untuk nasib baik. Tangga melingkar beruntung, tetapi tangga spiral tidak concok untuk di dalam rumah, dan dapat sangat buruk di dalam apartemen. Bila Anda punya lantai mezzanin dalam apartemen Anda, bukan ide baik untuk tidur di tingkat tengah.

Langit-langit sangat tinggi boleh, tetapi hanya apabila apartemen Anda luas dan punya ruang lantai yang cukup untuk langit-langit tinggi. Jika tidak, efek ketidakseimbangan yang diciptakan akan menyebabkan chi menjadi buruk, karena dipaksa menjadi talang.

Apartemen yang memiliki dua atau tiga kamar tidur harus memperhatikan aliran chi dalam rumah mereka sebagai titik awal melakukan feng shui mereka. Biarkan aliran chi berputar. Ada ide bagus untuk memiliki ruang kecil langsung di muka pintu masuk agar chi yang masuk berdiam sebentar, sebelum bergerak ke seluruh rumah. Jadi, menempat-kan tanaman dekat ruang masuk akan menyebabkan chi berhenti sejenak-- itu adalah hal yang baik.

Apabila Anda memiliki cermin di sini, pastikan tidak langsung memantulkan pintu utama karena itu akan mengirim chi keluar lagi. Jika memiliki apartemen lantai atas, Anda boleh menempatkan unsur air di sisi kiri pintu (dari dalam melihat keluar) karena itu akan menyebabkan chi diam sebentar dan membantunya menjadi menguntungkan.

Namun, ingatlah bahwa air di dekat pintu masuk rumah tidak boleh merupakan lubang di tanah seperti kolam -- mangkuk ikan kecil cukup ideal.

Penghuni rumah yang paling berpengaruh--suami atau istri atau ibu dan ayah, siapapun yang paling penting-- harus menempati kamar tidur yang terletak di sektor paling menguntungkan. Gunakan kompas untuk mendapatkan arah Anda di dalam apartemen. Ingatlah, dengan menggunakan kamar tidur, misalnya, mengaktifkan chi, tetapi dalam kamar yang dibiarkan kosong atau jarang digunakan, chi akan mampat.

Apabila Anda memiliki koridor dalam apartemen, tempatkan benda dekoratif di sepanjang koridor, tetapi cobalah melakukannya tanpa membuatnya berdesakan. Jika tidak, Anda terhambat, yang akan membatasi nasib baik Anda. Gagasan yang ditawarkan adalah memperlambat aliran chi, karena energi yang bergerak cepat di koridor lurus membawa nasib baik. Apabila Anda memiliki ruangan di ujung koridor panjang, Anda harus melambatkan aliran chi untuk menguntungkan penghuni kamar atau ruang lain di sana. Tempatkan lukisan di dinding, atau tanaman di sepanjang koridor dan biarkan tempat itu terang.

Tempat air kemakmuran dalam setiap apartemen adalah timur, tenggara atau utara apartemen. Itu adalah sudut di mana unsur air dapat menguntungkan.

Gunakan kompas dan tandai lokasi itu dan kemudian pilih salah satu dari mereka untuk diaktifkan. Pilih salah satu sudut saja karena memiliki air di tiga sudut terlalu banyak dan memiliki potensi un-tuk menenggelamkan Anda secara simbolis.

Raihlah air kemakmuran de-ngan menempatkan akuarium kecil atau unsur di satu sudut yang disebutkan. Pastikan air Anda adalah air yang yang, air yang mengalir atau berbuih. Air yang diisi oleh ikan atau tanaman yang juga dianggap sebagai air yang dan itu paling cocok untuk menciptakan energi kemakmuran. (Tri Wahyuni)

Source : suarakarya-online.com

No comments:

Other :

Topic Relation
Digg!
Custom Search

Informasi jual beli

R.Design: Charm Skins