Dicari marketing pria - wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< Jual Rumah >>..

Sunday 24 August 2008

Energi Api Tidak Boleh Terlalu Kuat

Dalam feng shui, energi api dianggap sebagai pedang bermata dua. Api adalah unsur yang kuat dan bernafsu yang memberikan pengakuan dan sukses.

Akan tetapi, api juga berpotensi untuk melukai ketika mencapai puncaknya dan di luar kendali. Hal yang terburuk, apinya membakar dan membunuh. Namun, yang terbaik, energi api memberi pengakuan global atas kecemerlangan Anda dan kehormatan.


Chi api bergerak ke atas, membawa sukses dalam kehidupan publik, ketenaran, pengakuan dan pencapaian gemilang. Ini harus dikendalikan, karena jika berlebihan dapat berakibat fatal. Untuk mendapatkan keuntungan dari energi api, biarkan daerah Selatan rumah atau ruangan Anda terang setiap saat.

Lilin adalah peningkat ampuh untuk Selatan, tetapi tetap waspada. Nyala api adalah energi yang yang sangat kuat dan dapat di luar kendali. Jika sektor Selatan terganggu, karena ada toilet di sana, Anda tidak boleh mengaktifkan energi unsurnya.

Politisi, dan semua yang terlibat dalam profesi yang membutuhkan pengakuan publik, khususnya, memiliki potensi untuk mendapat keuntungan atau terbakar oleh unsur api.

Dalam hal ini, rahasia besar dalam penerapannya adalah tidak pernah membiarkan api di luar kendali. Jadi, jangan aktifkan api terlalu kuat. Ingatlah, setiap saat api yang sangat kuat itu bisa mem"bakar". Terlalu banyak api membawa energi yang berlebihan, yang sama bahayanya dengan kurangnya yang. Apabila yin sama sekali tidak ada, yang berhenti muncul.

Api itu sendiri tidak muncul dengan sendirinya. Api perlu diciptakan. Tidak seperti unsur lain, api tidak dapat disimpan. Jadi, setiap kali Anda harus menciptakannya. Intinya, api dapat diciptakan dengan simbol cahaya, yang tidak akan berlbihan. Bila Anda menciptakan nyala api, bahaya api muncul. Karena itu, waspadalah saat Anda membakar lilin.

Bila Anda menggunakan cahaya terang, jangan gunakan terlalu banyak sehingga Anda mengubah sudut rumah menjadi studio film yang membutakan.

Untuk alasan yang sama, jangan nyalakan terlalu banyak lilin sehingga Anda menciptakan bahaya bila salah satunya jatuh dan menciptakan kebakaran.

Bila Anda mengaktifkan dengan warna merah, jangan terlalu banyak, sehingga energi yang berlebihan akan menjadi ganas bukannya ramah dan menguntungkan. Bila menggunakan energi api untuk mengaktifkan sudut, selalu ukur berapa banyak yang Anda gunakan. (Tri Wahyuni)

Source : suarakarya-online.com

No comments:

Other :

Topic Relation
Digg!
Custom Search

Informasi jual beli

R.Design: Charm Skins