Dicari marketing pria - wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< Jual Rumah >>..

Sunday 24 August 2008

Mengenal Cara Kerja Chi terhadap Kehidupan

Untuk mengetahui bagaimana energi chi di lingkungan mempengaruhi kehidupan Anda, sebaiknya Anda memahami bagaimana ia bergerak di dalam tubuh Anda. Energi chi mengalir di dalam tubuh dengan cara yang sama seperti darah. Di sepanjang pusat tubuh terdapat tujuh pemusatan energi yang disebut chakra yang mirip dengan organ besar tempat darah berkumpul.

Energi yang Menyebar dari chakra ada 14 jalur energi chi yang disebut meridian. Ke-14 jalur energi itu mengalir melalui tangan, lengan, torso dan kepala. Seperti aliran darah dan kapiler, mereka membawa energi chi ke saluran-saluran yang lebih kecil sampai setiap sel terisi dengan darah dan energi chi.


Darah membawa oksigen dan zat gizi, sedangkan energi chi membawa pikiran, ide, emosi dan impian dalam hidup Anda. Ia juga membawa sebagian energi chi dari lingkungan. Karena itu, apa yang dipikirkan dan di mana Anda memikirkannya akan mempunyai pengaruh langsung pada sel-sel dalam tubuh Anda. Pikiran mempunyai pengaruh langsung pada kesehatan fisik.

Banyak orang merasakan manfaat dari berpikir positif dan sebagian mengklaim telah sembuh dari penyakit serius karena berpikir positif. Orang bisa sembuh dengan pindah ke lokasi baru. Datang ke spa atau lokasi yang mempunyai sarana penyembuhan merupakan cara yang sudah menjadi tradisi.

Energi chi bekerja seperti proses dua arah. Pikiran Anda mempengaruhi energi chi Anda, dan energi chi Anda mempengaruhi cara Anda berpikir. Jadi, lingkungan Anda akan mempengaruhi energi chi Anda dan hal itu akan mempengaruhi cara Anda berpikir dan merasa.

Seperti pohon yang ditanam di tanah yang terbaik sesuai dengan kebutuhan pohon itu, kita berusaha menenam energi chi terbaik. Dengan pindah dari satu rumah ke rumah lain, dari satu kota ke kota lain, atau dari negara satu ke negara lain, Anda mendapatkan kesempatan untuk mengubah energi chi. Dengan cara itu, maka cara Anda berfgikir dan merasa juga berubah.

Kalau energi chi di tempat Anda tinggal sesuai dengan chi yang Anda butuhkan untuk kebahagiaan, berarti ia mempunyai pengaruh positif dalam hidup Anda. Sayangnya, mungkin saja rumah Anda berdampak buruk terhadap Anda dan energi chi di beberapa tempat dapat berpengaruh negatif terhadap diri Anda.

Banyak faktor yang mempengaruhi energi chi yang datang ke tubuh Anda, seperti makanan, cuaca dan orang yang tinggal dengan Anda. Di dalam istilah feng shui, pengaruh utama adalah energi chi dari lingkungan. Itu mencakup rumah, lokasi kerja dan lansekap di sekeliling. Bangunan jga mempunyai pengaruh sendiri. Berada dalam bangunan besar dengan banyak ornamen seperti museum dapat membuat Anda penuh inspirasi, gembira, dan bersemangat.

Bangunan kecil dan nyaman seperti cottage, kafe atau bar akan membuat rileks dan akrab. Lokasi bangunan juga mempengaruhi jenis chi yang masuk ke dalam tubuh Anda. Energi chi di daerah pedesaan berbeda dengan yang di kota. Berpergian ke berbagai tempat di dunia dapat memberi Anda kesempatan untuk mengalami jenis energi chi yang sangat berbeda.

Sebagian situasi mengakibatkan tipe chi yang tak menguntungkan, yang mendatangkan masalah bagi penghuni bangunan, bahkan sakit fisik maupun mental.

Pertama, chi negatif. Bangunan atau pelengkap rumah tertentu yang mempunyai efek negatif terhadap energi chi. Serat sintetis, bahan bangunan sintetis, pencahayaan buatan dan pendingin ruangan mengandung energi chi buatan yang secara negatif mempengaruhi energi chi penghuni dan dapat mengakibatkan kelelahan mental dan fisik.

Kedua, chi mandek. Energi chi bisa mengalir lamban di pojok yang gelap, ruang yang berantakan dan kelembaban. Akibat berikutnya, energi chi Anda akan lambat sehingga mendatangkan problem kesehatan serius dan mengacaukan arah kehidupan Anda.

Ketiga, chi cepat. Energi chi yang bergerak cepat dalam garis lurus dapat mengacaukan aliran yang melewati seluruh bangunan. Karena itu, koridor panjang, bagian bangunan yang lurus, atau berbagai hal membentuk garis lurus harus dihindari. Energi chi yang bergerak cepat yang mengarah pada Anda dapat mendorong sebagian chi Anda, membuat Anda merasa tak nyaman dan terancam. (Tri Wahyuni)

Cara membagi ruangan
Membuat kamar mandi
Mengenal cara kerja chi
Source : suarakarya-online.com

No comments:

Other :

Topic Relation
Digg!
Custom Search

Informasi jual beli

R.Design: Charm Skins