Dicari marketing pria - wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< Jual Rumah >>..

Sunday 24 August 2008

Perbaikan Palang Menggantung

Penghuni apartemen khususnya sangat lemah terhadap palang struktur terbuka. Oleh karena ruangnya terbatas, palang sulit untuk diperbaiki, tetapi suling atau bambu dapat melakukannya.

Menurut petunjuk umum feng shui, Anda perlu menghindari terpukul oleh tepi tajam dari pilar, pojok tunggal, meja atau struktur lainnya karena semua itu mengirim chi pemotong yang membawa penyakit dan kehilangan. Juga bukan ide bagus untuk duduk langsung dibawah palang terbuka, terutama bila palang itu berat dan tampak menekan Anda.


Di dalam apartemen, gangguan itu menjadi mematikan, khususnya apabila palang itu adalah palang struktur. Bayangkan Anda menerima ujung palang dari beberapa lantai. Penting untuk mengetahui dimana palang itu, dan pastikan Anda tidak menempatkan ranjang Anda dan langsung di bawah struktur itu. Memindahkan furnitur Anda jauh lebih efektif daripada menggantungkan antidot/penangkal dan remedi.

Apabila Anda benar-benar tidak punya pilihan selain duduk di bawah palang menggantung, pastikan Anda menggantungkan batang bambu kosong dibawahnya, ikat membentuk sudut. Keping bambu itu harus diikat dengan pita merah yang akan memberi keampuhan lebih.

Pengobatan populer lainnya yang disukai oleh master Hong Kong adalah serenceng petasan karena itu secara simbolis menghancurkan palang. Namun, itu kurang efektif untuk palang struktur, jadi pasang cermin di sekitar palang untuk secara simbolis menghilangkannya.

Palang juga merupakan masalah bila Anda tinggal di rumah tua yang tidak punya langit-langit, karena palang pendukung terbuka. Kemungkinan yang bisa terjadi dari kondisi ini adalah satu keluarga mengalami gangguan migrain sepanjang mereka tinggal di rumah tersebut. Disarankan untuk membuat langit-langit palsu untuk menghalangi palang tersebut.

Palang paling berbahaya adalah palang struktur yang berat dan terbuka. Palang persegi yang dibuat dari beton dan baja dengan sisi tajam lebih berbahaya daripada palang kayu bundar. Palang terbuka itu harus diatasi, terutama jika itu ditemukan di muka pintu masuk, di atas meja kerja atau meja, memotong tempat tidur dan meja makan dan di ruang keluarga.

Untuk memulai atur perabotan Anda, ranjang, meja, sofa dan kursi--sedemikian hingga semua itu tidak berada dibawah palang terbuka. Tak meski telah membelokkan chi ganas dari palang itu Anda masih terpengaruh sampai tahap tertentu. Jadi, pindahkan perabot menjauh darinya.

Cara lain yang bisa dilakukan dengan memasang langit-langit plaster atau kayu untuk menyamarkannya atau gantungkan dua suling bambu yang diikat dengan pita merah di ujung tiang. Gantungkan dua keping bambu saling bersilangan. Itu mengubah energi ganas menjadi energi tidak berbahaya.

Atau bisa menggunakan lampu dan cat untuk menyamarkan efek palang menggantung. Gunakan lampu kristal terang untuk menyamarkan efek palang menggantung. Gunakan lampu kristal terang untuk membakar energi buruk yang memancar dari palang tersebut.

Salah satu pengobatan yang paling efektif adalah penggunaan lonceng angin. Sebagai pelindung, lonceng angin dapat digantung di sudut tenang untuk menjaga terhadap munculnya setiap jenis chi berbahaya yang tak terlihat. Itu akan memastikan bahwa meskipun Anda tidak terbiasa dengan rumus feng shui canggih telah mendapatkan jaminan feng shui dengan menggantungkan lonceng angin ditempatnya.

Namun bila Anda ingin menggunakan lonceng angin, perhatikan petunjuk berikut, pertama, jangan pernah duduk langsung di bawah lonceng angin, jangan gantungkan langsung di atas pintu atau jalan masuk serta gantungkan dekat aliran angin, dekat jendela lebih baik.

Selain baik untuk palang menggantung, lonceng angin juga baik untuk sudut menjorok, dua atau tiga pintu sejajar dan pintu yang menghadap toilet, tangga, balkon atau unsur tidak bagus lainnya. (Tri Wahyuni)

Source : suarakarya-online.com

No comments:

Other :

Topic Relation
Digg!
Custom Search

Informasi jual beli

R.Design: Charm Skins