Dicari marketing pria - wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< Jual Rumah >>..

Sunday 24 August 2008

Tidur Dan FengShui

Tidur untuk Kesuksesan Hidup
Kamar tidur dengan feng shui menguntungkan memiliki pengaruh kuat terhadap kebahagiaan perkawinan pasangan suami istri. Jika chi dari kamar tidur harmonis dan mendatangkan nasib baik, pasangan tersebut akan menikmati hubungan yang sukses dan menyenangkan.

Masing-masing orang menjalankan fungsinya dengan baik di dalam keluarga. Kesehatan tidak pernah terganggu, kesalahfahaman dapat ditekan seminimum mungkin. Tentu saja tidak akan ada perpisahan dan perceraian.


Jika chi kamar tidur tidak harmonis, setiap waktu hubungan pasangan tersebut semakin getir. Tidak ada hubungan yang sukses dan saling mendukung. Tentu saja tidak ada kebahagiaan pada pasangan tersebut. Pasti terjadi gangguan dari pihak ketiga yang menganggu perkawinan yang menyebabkan perselisihan dan salih menyalahkan. Komunikasi macet. Tentu saja akan terjadi banyak sekali ketidakbahagiaan.

Bagi mereka yang masih sendiri adalah sangat menguntungkan jika berusaha memiliki kamar tidur dengan feng shui yang bagus karena hal itu berkaitan erat dengan kehidupan percintaan Anda. Namun, tidur untuk kesuksesan harus dilihat dengan perspektif yang lebih luas dan tidak hanya pada kebahagiaan pasangan saja.

Arti sukses harus dilihat lebih luas dari kata sukses itu sendiri. Misalnya, arah dan orientasi tidur Anda menikmati feng shui sangat bagus, kemudian nasib baik termanifestasi pada semua dimensi dari kehidupan Anda. Anda akan memperoleh kesuksesan di tempat kerja dan dalam keluarga dan rumah yang bahagia.

Jadi, bagaimana caranya Anda memastikan bahwa kamar tidur Anda memiliki feng shui yang baik?

Pertama, pastikan kamar tidur Anda bentuknya teratur. Bentuk yang paling baik adalah kotak dan persegi panjang. Jika kamar tidur Anda punya kamar mandi di dalam, pastikan bahwa tempat itu benar-benar terpisah dan hindari kamar tidur berbentuk L. Kamar mandi dari kamar tidur berbentuk L menciptakan beberapa masalah yang saling kait mengait.

Dua masalah yang paling berat adalah terbentuknya sudut yang hilang dan penempatan toilet di salah satu sudut keluarga, yang mungkin saja adalah arah baik dari salah satu anggota keluarga. Itu bisa menyebabkan nasib baiknya sangat tertekan. Sudutnya sendiri menciptakan panah beracun yang diarahkan ke tempat tidur.

Semua bentuk yang menyakiti dapat menyebabkan ketidakberuntungan bagi penghuni kamar tersebut. Untuk menangkal energi buruk pada paling menonjol di atas kepala bisa dengan menempatkan suling bambu yang diikat dengan pita merah. Pasang tirai dekoratif untuk nenahan panah beracun yang dilepaskan oleh sudut. Tirai dapat dipasang agar kamar tidur lebih teratur dengan mengubahnya menjadi persegi panjang.

Penempatan tata letak yang baik bagi kamar tidur utama yang ditambah kamar mandi adalah dengan dua ruangan yang bersebelahan satu sama lain. Tata letak dua ruangan tersebut sebaiknya tidak menempatkan kedua pintu dalam satu garis lurus, juga jangan sampai mengenai kamar tidur. Kemudian, jangan sampai tempat tidur dipepetkan pada dinding kamar mandi.

Pintu kamar tidur sebaiknya tidak berada pada posisi satu garis lurus dengan pintu ke toilet atau kamar mandi. Itu menyebabkan nasib yang sangat buruk, khususnya jika tempat tidur berada di tengah-tengah jarak kedua pintu tersebut. Jika Anda punya masalah seperti itu, Anda sangat disarankan untuk menempatkan tirai atau pembatas di depan pintu kamar mandi. Tirai pembatas tersebut harus menutupi pandangan terhadap kamar mandi tersebut bila dilihat dari tempat tidur.

Pintu kamar tidur tidak boleh menghadap langsung tangga jika dibuka keluar. Jika tangga terlalu dekat, chi akan ganas dan yang harus dilakukan adalah memasang lampu terang di langit-langit antara tangga dan pintu.

Pintu kamar tidur tidak boleh menghadap langsung pada pintu menuju koridor atau pekarangan. Itu adalah pintu konfrontasi yang akan menimbulkan percekcokan dan salah pengertian. Untuk itu, pasang korden untuk memperlemah pengaruh pintu konfrontasi tersebut.

Situasi itu akan bertambah buruk jika menghadap pada setengah pintu dari dua pintu yang tidak sejajar satu sama lain. Dalam situasi itu, cobalah untuk menempatkan sesuatu di antara kedua pintu tersebut.

Pintu kamar tidur sebaiknya tidak terbuka keluar sehingga membentuk dua dinding dengan sudut 90 derajat. Jika kamar tidur pada situasi seperti itu, tempatkan tanaman menjalar untuk menutupi ujung sudut yang terbentuk sehingga menghalangi hawa pembunuh yang dikirimkan oleh pintu semacam itu. (Tri Wahyuni)

Source : suarakarya-online.com

No comments:

Other :

Topic Relation
Digg!
Custom Search

Informasi jual beli

R.Design: Charm Skins