Dicari marketing pria - wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< Jual Rumah >>..

Sunday 24 August 2008

Meningkatkan Chi Keberuntungan di Ruang Tamu

Ruang tamu selain dijadikan sebagai tempat penerima tamu, juga menjadi tempat dimana seluruh keluarga berkumpul dan bercengkrama. Sehingga feng shui yang baik di ruang tamu bisa meningkatkan kerukunan, kemakmuran dan sukses bagi seluruh keluarga. Jadi, ruangan itu sangat baik untuk ditingkatkan.

Ruang tamu berbentuk kotak atau persegi panjang adalah bentuk yang sangat menguntungkan. Jika pintu utama terbuka ke arah ruang tamu, hindari jendela yang berseberangan secara langsung. Selain itu, tidak baik menempatkan lemari kabinet tinggi atau kursi bersebelahan atau terlalu dekat dengan pintu utama.


Bahan bagi lantai dan desainnya sebaiknya beraturan. Bila dimasa lalu ada trend penggunaan marmer atau keramik patah yang disusun secara zigzag itu akan menampilkan bentuk tak beraturan dan membingungkan terhadap ruang tamu.

Jika lantai Anda bercorak karena menggunakan kayu, parquet (lantai kayu bercorak) atau desain karpet, pastikan garis yang berbentuk pada corak tersebut tidak tanda silang atau segi tiga yang berbahaya. Garis lurus yang menyebrangi ruangan dari pintu depan ke dalam disebut sebagai menarik chi ke dalam rumah. Namun, jika garis tersebut terlihat keluar, chi juga akan mengalir keluar. Sebaiknya, hindari memiliki corak seperti itu.

Di ruang tamu, langit-langit ruangan dapat meningkatkan feng shui Anda, atau bisa juga menyebabkan kesengsaraan. Ruang tamu modern saat ini, kadang pada langit-langitnya dihiasi dengan berbagai hiasan menonjol tersebut, ujungnya berbentuk bulat, mereka tidak akan menyakiti feng shui Anda.

Yang perlu Anda hindari adalah langit-langit yang punyai desain kotak yang ujung-ujungnya menonjol atau cekungan. Adalah baik jika langit-langit bagian tengah ruang tamu dibiarkan kosong sehingga Anda bisa menggantungkan peningkat feng shui-- seperti chandelier kristal, misalnya.

Langit-langit miring atau memiliki kayu kaso yang terlihat, dapat secara serius mempengaruhi feng shui ruang tamu Anda. Untuk memperbaiki kayu kaso yang menonjol sama dengan memperbaiki palang menonjol. Jika Anda punya langit-langit miring, perbaiki ketidakseimbangan tersebut dengan meningkatkan chi dengan menggunakan lampu pada bagian langit-langit yang rendah.

Tangga melingkar di ruang tamu bukan ide yang baik. Banyak apartemen kuno yang punya lantai melingkar itu untuk menghubungkan lantai mezzanine. Meskipun bagi pandangan interior desain seperti itu adalah bagus, namun pada kenyataannya, tangga melingkar menciptakan energi negatif dan sangat tidak menguntungkan bagi rumah. Jika Anda punya tangga seperti itu di rumah, coba ganti dengan tangga yang teratur dan solid.

Pengaturan sofa dan meja kopi di ruang tamu menguntungkan jika pada umumnya mereka memiliki desain bulat. Pengaturan bentuk L tidak direkomendasikan karena akan memunculkan sudut, tentu saja, akan menyebabkan hawa merugikan. Sangat baik meletakkan meja kopi di tengah dan sofa mengelilinginya.

Perabotan baru lebih disarankan daripada perabotan antik. Kecuali Anda benar-benar memahami tentang asal usul dari perabot antik tersebut, bukan ide bagus untuk membawa perabot kuno ke dalam rumah karena hal tersebut bisa mengumpulkan energi buruk yang sangat banyak atau energi tragis.

Hindari lemari ukir yang berat dan dekorasi binatang buas. Energi dari lemari berat tersebut akan menelan rumah yang kecil. Lebih baik dekorasi perabot dengan garis simpel. Lemari dengan desain silang, berlian, dan bentuk penunjuk lainnya tidak membawa keberuntungan.

Pilih perabot yang berbentuk pintu dibanding berbentuk rak-rak saja. Rak buku tak berpintu menggambarkan ancaman terhadap kemakmuran secara umum. Pengaruh dari rak buku tak berpintu adalah karier yang tidak berakhir dengan cara yang baik. (Tri Wahyuni)

Source : suarakarya-online.com

No comments:

Other :

Topic Relation
Digg!
Custom Search

Informasi jual beli

R.Design: Charm Skins