Dicari marketing pria - wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< Jual Rumah >>..

Sunday 24 August 2008

Feng Shui Bukanlah Mistik

Feng shui bukan mistik. Kendati demikian, masih dibutuhkan keyakinan yang kuat terhadap potensi keberhasilan feng shui, atau percaya akan efektivitasnya. Feng shui merupakan pendekatan terbaik sebagai ilmu dan mudah dipraktekkan sebagai seni.

Feng shui merupakan sebuah ilmu karena banyak aplikasi feng shui didasarkan pada penggunaan hitungan yang dilakukan secara akurat dalam kelompok aliran Kompas, yang juga terkenal sebagai formula feng shui. Dalam teknik aliran ini, gedung dan tata ruangan serta perabotan harus disesuaikan menurut orientasi kompas, dikombinasikan dengan penghitungan berdasarkan rumusannya, yang pada akhirnya akan membawa keberuntungan.


Jika pengukuran dan penghitungan dilakukan secara tepat dan benar-benar efektif, maka formula feng shui tersebut hampir sebagian besar berhasil meningkatkan keberuntungan penghuni rumah. Dan hasilnya akan terlihat dalam waktu tidak lama. Namun ingat, bila formula feng shui tersebut dipraktekkan secara salah, tidak akan menghasilkan apa-apa.

Janji-janji feng shui memang sangat mengesankan. Apa yang dapat kita lakukan untuk menangkap energi yang membawa keberuntungan itu? Hal tersebut tidaklah sesederhana pengertian dari teori dan filosofi feng shui. Namun, yang juga dibutuhkan adalah mulai peka terhadap perubahan yang sangat kecil sekalipun pada lingkungan Anda.

Biasakanlah melihat lingkungan sekitar Anda dengan penglihatan feng shui. Kembangkan sensitivitas Anda menjadi lebih kuat lagi terhadap hal yang tidak melihat dan berdayakan lingkungan sekitar Anda.

Namun, satu yang perlu diingat adalah jangan berharap feng shui akan menjawab semua persoalan Anda. Ia hanyalah satu dari sekian banyak hal yang mempengaruhi kehidupan Anda. Pola makan, latar belakang keluarga, pengalaman hidup secara umum, misalnya, semua berpengaruh pada diri Anda. Keberhasilan feng shui terutama terletak pada seberapa jauh harapan Anda bisa direalisasikan. Akan sangat efektif bila Anda mengaitkan problem dengan suatu aspek di rumah Anda, lalu membuat perubahan yang diperlukan.

Langkah pertama adalah mengindentifikasi masalah. Kalau Anda tinggal di suatu tempat selama beberapa waktu, amati bagaimana perubahan hidup Anda sejak Anda tinggal disana. Ketika orang pindah rumah, hidupnya akan berubah, apakah ke arah yang baik atau buruk. Buat daftar di aspek mana Anda menghadapi masalah, dan di aspek mana yang ingin Anda perbaiki.

Hubungan personal, keuangan dan karier biasanya muncul di salah satu atau kedua daftar itu. Langkah berikutnya, rincilah mengapa masalah itu timbul. Bila Anda mempunyai kesulitan keuangan, misalnya, apakah disebabkan karena pendapatan Anda berkurang atau pengeluaran Anda membengkak?

Kalau Anda tidak mendapatkan pasangan yang romantis, apakah terjadi karena Anda tidak keluar rumah dan bertemu dengan orang lain, atau merasa muak dengan mereka yang Anda temui?

Kalau karier Anda mandek, apakah hal itu karena usaha Anda diabaikan atau Anda kehilangan ambisi?

Jawaban atas pertanyaan itu adalah solusi sebagai berikut: berusahalah mencari uang lebih banyak atau potong anggaran, bergaullah lebih banyak dan jangan terlalu agresif, bersikaplah lebih asertif, lebih bermotivasi atau kembangkan horison Anda lebih luas.

Dengan cara itu, Anda dapat mulai menerapkan feng shui agar lingkungan Anda dapat membantu Anda mencapai keinginan Anda, bukannya justru menjadi penghalang. (Tri Wahyuni)

Energi aura yang sehat
Cara membagi ruangan
Terang membawa nasib baik
Meberuntungan dengan jendela

Source : suarakarya-online.com

No comments:

Other :

Topic Relation
Digg!
Custom Search

Informasi jual beli

R.Design: Charm Skins