Dicari marketing pria - wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< Jual Rumah >>..

Sunday 24 August 2008

Waspadai Naga Tidur Di Depan Rumah

Tidak pernah ada baiknya pintu utama rumah menghadap ke tempat parkir atau rumah yang tidak ada penghuninya dan terlantar. Karena chi lembab dan mampat akan mengalir ke pintu utama Anda. Sehingga Anda perlu menggunakan pengobatan untuk mengatasi energi pengganggu itu.

Jika pintu utama rumah Anda berhadapan dengan tempat parkir, simbolismenya tidak bagus. Karena hal itu berarti semua yang datang langsung berhenti di depan Anda. Arti kemampatan itu sangat kuat dan hal itu akan menghambat kemajuan Anda dalam hidup.


Untuk mengatasi hal itu, cobalah gantungkan lonceng angin di kedua sisi pintu utama rumah Anda. Namun, jangan gantungkan lonceng angin di atas pintu -- dan jangan berjalan di bawah lonceng angin. It berarti tidak menggantungkan lonceng di atas pintu depan Anda. Suara lonceng itu akan mengatasi apapun yang datang untuk "diam".

Bila rumah Anda menghadap rumah terlantar atau bangunan kosong, Anda harus tahu bahwa energi yang mengalir ke rumah dari arah itu sangat buruk. Bangunan bersejarah yang dibiarkan kosong adalah yang terburuk, karena chi di dalam bangunan itu basi, lembab, tua dan tidak bahagia. Bila rumah Anda menghadapi pemandangan seperti itu akan memberi kerugian atau kemalangan serius.

Karena itu, cat rumah Anda dengan warna putih mengkilat dan gunakan banyak lampu yang memiliki energi yang yang hidup dan kuat. Anda juga dapat menempatkan tanaman yang bertumbuh ke luar pintu untuk mengatasi bau lembab dari bangunan tersebut. Naga tidur --istilah yang digunakan pakar feng shui untuk bangunan kosong yang terbengkalai-- dapat berbahaya.

Bila rumah Anda menghadap tempat yang yang dihancurkan untuk pemangunan baru, chi nya tidak lagi berbahaya. Akan tetapi, sementara pembangunan itu berjalan, energi tidak seimbang dan terganggu. Lindungi diri Anda dari gangguan feng shui itu dengan menempatkan sejenis sekat -- menanam pojon, menutup tirai atau menggunakan cahaya dapat dilakukan.

Jalanan mobil dari gerbang rumah menuju ke pintu utama memainkan peran yang penting untuk menarik chi keberuntungan. Karena itu, perlunya memperhatikan sejumlah tips yang dibeberkan berikut ini.

Jalan untuk mobil di halaman sebuah rumah penting sebagai saluran chi dari jalan besar ke rumah. Bila hubungan itu disambungkan secara baik, chi akan memiliki akses ke dalam rumah. Akan tetapi, bila hubungan itu disambungkan secara buruk, chi akan hilang, terputus atau terganggu di sepanjang perjalanannya, sehingga rumah akan memiliki aliran chi buruk yang mengalir ke dalam rumah.

Jalan mobil yang lurus dan pendek di halaman rumah biasanya ditemukan di teras rumah yang pintu gerbang utamanya menghadap pintu utama. Yang terbaik adalah pintu tidak menghadap langsung ke pintu gerbang utama, sebab chi cenderung melintas terlalu cepat. Untuk mengatasinya, sebuah genta angin harus dipasang di atas pintu utama rumah guna memperlambat lintasan chi tersebut.

Bila pintu masuk utama yang berada di samping rumah, sehingga tidak terjadi garis lurus dengan pintu gerbang utamanya, disarankan untuk menggunakan cermin pada tembok yang berhadapan dengan pintu utamanya. Hal itu dilakukan untuk merefleksikan chi masuk yang cenderung melintas dalam garis lurus.

Untuk pintu masuk yang berada di samping depan, sebenarnya tidak mengandung masalah. Posisi utama sebuah rumah yang tidak memiliki ujung yang menghadap ke pilar pintu gerbang atau area lubang sampah dan yang area kosongnya menghadap ke pintu gerbang tidak terlalu dalam, masih dapat diterima.

Kendati demikian, bila ruang kosong itu ternyata terlalu dalam, tempatkan banyak tanaman di area itu untuk mendaur ulang chi agar jalan masuk ke dalamnya dapat didesak ke belakang ke arah pintu masuk utama rumah.

Bila pintu utama dari rumah setengah menempel di sisi bangunan dan tidak terhalang apapun pada bagian depannya-- jalan untuk mobil di halaman rumah seperti itu masih dapat diterima.

Jika pintu masuk utama di belakang, jelaslah tidak bagus. Chi terpaksa harus melintasi seluruh rumah sebelum benar-benar dapat memasukinya. Untuk memacu kecepatan chi supaya dapat mengalir ke dalam sehingga bermanfaat bagi rumah itu, perlu dipasang sebuah tiang lampu penerangan untuk menarik chi masuk. (Tri Wahyuni)

Energi aura yang sehat
Cara membagi ruangan

Source : suarakarya-online.com

No comments:

Other :

Topic Relation
Digg!
Custom Search

Informasi jual beli

R.Design: Charm Skins