Dicari marketing pria - wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< Jual Rumah >>..

Sunday 24 August 2008

Penggunaan Warna Menarik Chi Keberuntungan

Dalam feng shui penggunaan warna menganut dua prinsip penting yang diturunkan pada semua metode feng shui yang berbeda, yaitu teori lima unsur serta yin dan yang. Warna dalam feng shui mewakili spektrum utuh warna pelangi dan masing-masing memiliki aspek yin dan yang, tergantung pada nuansa dan jumlah hitam atau putih yang terkandung di dalamnya.

Sebagai aturan umum, semakin gelap warnanya semakin yin warna tersebut, karena diminasi hitam. Dengan cara yang sama, semakin terang warna akan semakin yang karena kehadiran putih. Hitam adalah warna yin sedangkan putih adalah warna yang.


Keberuntungan pengakuan diciptakan oleh pengunaan merah yang baik. Emas juga menciptakan keberuntungan kekayaan. Jadi, menggunakan dua warna itu bersama-sama maka Anda bisa mengaktifkan keberuntungan kemakmuran yang mengagumkan.

Warna emas selalu baik karena itu menyatakan uang. Namun, emas juga melambangkan unsur logam dan itu dapat berbahaya bagi sektor timur dan tenggara karena logam menghancurkan energi kayu.

Dipadukan dengan merah, emas memiliki kuasanya sendiri. Sungguh, kombinasi ini menyatakan kekayaan dan kemakmuran luar biasa. Selain itu, emas dan merah juga kombinasi kuat yang dapat menghancurkan gangguan bintang terbang yang disebabkan oleh kombinasi angka bintang yang tidak beruntung. Di dalam rumah, paduan merah dan emas tidak boleh mendominasi seluruh dinding. Sebaliknya, lebih baik menggunakannya sedikit karena itu bekerja lebih baik sebagai aksen hiasan daripada tema dominan. Tentu saja, merah dan emas bukan paduan yang baik untuk kamar tidur.

Ada pepatah Cina yang mengatakan," Segalanya berjalan baik sehingga merah pun menjadi ungu." Implikasinya warna ungu juga merupakan warna kemakmuran yang kuat. Menggunakan ungu sebagai tema warna, biasanya merupakan keputusan feng shui yang baik, bila Anda bisa hidup dengannya.

Namun, bila tidak suka ungu, maka lewatkan. Sebaiknya ungu ditempatkan di utara untuk mewakili air untuk memancing keberuntungan kemakmuran. Perpaduan ungu dan perak bisa menjadi kombinasi yang baik untuk bisnis yang sukses. Karena kata ungu dan perak dalam bahasa Cina dieja sebagai uang (ngan chee)

Paduan warna biru dan hijau menyatakan pertumbuhan yang lambat dan tetap, tanpa konotasi menguasai dari warna-warna lainnya. Biru dengan hijau adalah harmonis dan seimbang untuk ruang anak-anak yang sedang tumbuh.

Untuk membawa keberuntungan bagi putra keluarga, gunakan kombinasi hijau dengan merah setelah anak berusia dua belas tahun. Memperkenalkan kombinasi warna hijau dan merah di kamar tidur selatannya akan memberinya kebanggaan dan kehormatan. Anak itu akan sukses di sekolah dan berperilaku baik. Hijau mewakili pertumbuhan dan merah berhubungan dengan pemenuhan satu tahap kehidupan seseorang.

Kombinasi warna lain yang sangat bagus adalah putih dengan kuning. Kombinasi wana itu menyatakan penyatuan harmonis dari logam yang dihasilkan oleh energi tanah. Namun, tidak semua orang kuat menghadapi warna kuning, khususnya kuning kerajaan. Karena itu, padukan dengan warna putih untuk mengurangi kekuatan warna kuning.

Bila Anda merasa terancam dengan warna yang terlalu kuat, dekorasikan ruang dalam warna beige terang atau putih, lalu aktifkan dengan benda dekorasi dalam warna beruntung pilihan Anda.

Paduan merah dan kuning merupakan kombinasi yang mengagumkan bila diterapkan pada orang yang tepat. Untuk itu, penting melakukan uji pengaruh warna itu secara perlahan, dengan mencoba menempatkan benda kecil dengan kombinasi warna itu. Tempatkan benda itu pada jarak pandang ruangan. Bila beberapa minggu sesudahnya terjadi pergerakkan, jangan singkirkan skema warna itu, tetapi mulailah untuk ambisius dengan mempergunakannya di dinding yang lebih luas.

Kombinasi hitan dan putih selalu bagus, karena hitam menyatakan air yang dihasilkan oleh logam putih dalam siklus produktif unsur. Tempatkan tema hitam putih di sektor rumah yang mewakili bintang air yang bagus. Tidak perlu memajang terlalu banyak hitam dalam dekorasi itu. Terutama, jangan menggunakan sekat atau tirai hitam, tetapi boleh gunakan hitam sebagai aksen.

Putih, sebaliknya, adalah warna yang dapat digunakan tanpa takut kelebihan. Itu karena putih mengandung semua warna pelangi dan karenanya dianggap sebagai warna mutlak. Bila Anda ingin aman, catlah semua dinding dan langit-langit dengan warna putih dan gunakan warna lain pada daerah yang dianggap membawa chi yang baik.

Untuk kamar tidur harus didominasi oleh warna yin daripada warna yang. Jadi, nuansa warna biru dan warna tanah adalah yang terbaik. Apapun yang Anda lakukan, kamar tidur tidak boleh menjadi tempat di mana warna menciptakan indra yang terlalu bergetar karena itu akan menyulitkan Anda saat tidur.

Warna untuk lantai yang terbaik adalah bila itu membuat Anda membumi. Jadi selalu baik untuk menggunakan warna yang stabil untuk lantai. Pada umumnya, hal itu bergantung pada bahan yang digunakan. Bahan batu seperti teraso, marmer, dan ganit juga turunannya menyatakan energi yang membumi. Itu memberikan dasar yang kokoh dan bahan itu yang berwarna tanah yang terbaik.

Selalu pilih bahan alami untuk penutup lantai, bila mungkin. Hindari pola lantai yang memiliki ujung tajam, seperti bintang atau bentuk segitiga, karena itu bisa menjadi beracun di dasar yang dapat melukai keluarga. Secara simbolis, pola lantai itu juga kelihatan ganas dan menakutkan. Karena itu, pilih pola lantai yang sederhana dan mengundang dalam bentuk yang netral dan lembut. (Tri Wahyuni)

Source : suarakarya-online.com
Energi aura yang sehat
Cara membagi ruangan
Terang membawa nasib baik
Meberuntungan dengan jendela

No comments:

Other :

Topic Relation
Digg!
Custom Search

Informasi jual beli

R.Design: Charm Skins