Dicari marketing pria - wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< Jual Rumah >>..

Sunday 24 August 2008

Mengaktifkan Keberuntungan Karier dan Cinta

Ada sudut karier universal yang dapat diterapkan kepada setiap orang untuk menguntungkan karier. Itu adalah sudut utara ruang keluarga Anda. Bila sudut itu diaktifkan dengan air bergerak akan menciptakan keberuntungan karier yang bagus bagi penghuni rumah.

Semua orang karier yang ambisius harus melindungi kariernya dan keberuntungan kariernya dengan memiliki kura-kura asli (atau penyu) yang berenang dengan gembira di kolam atau akuarium di utara atau minimal memiliki patung kura-kura di sana.


Ide bagus lainnya adalah memiliki penyu peliharaan di kantor Anda. Simpan penyu itu di meja atau lemari di belakang Anda untuk memastikan energi kura-kura yang berharga, yang terus memberi perlindungan dari politik di kantor dan selalu bersama Anda.

Sektor utara dari rumah dan kantor Anda akan mendapat keuntungan dari penempatan unsur air karena utara termasuk unsur Air. Memasang air mancur mini, akuarium, atau bahkan kolam kecil di utara membawa keberuntungan karier yang bagus.

Bel khusus, terbuat dari 7 jenis logam (termasuk emas dan perak) melambangkan posisi tinggi. Jika Anda mengejar promosi atau pekerjaan tertentu, membunyikan bel setiap hari di utara atau barat laut akan meningkatkan kemungkinan itu. Dulu, pejabat istana China kuno mengenakan simbol huruf yang disulam pada dada mereka untuk menyatakan posisi tinggi mereka. Simbol kekuasaan sejenis itu adalah dasi untuk pria dan syal untuk wanita, perhiasan untuk keduanya.

Carilah dasi, jepit dasi dan manset yang melambangkan simbol baik. Untuk keberuntungan karier, simbol yang paling bagus adalah naga langit. Pilih desain dan gambar cetakan naga yang jelas. Memakai naga atau simbol langit lainnya secara berlebihan akan menyebabkan ketidakseimbangan dan nasib buruk.

Simbol penting dan kuat lainnya, yang dapat diaktifkan untuk peningkatan karier adalah unicorn yang legendaris, chi lin dan burung hong/funik langit. Pakailah simbol itu untuk mendapatkan chi ilahi mereka.

Funik atau burung hong selalu membawa kesempatan baru. Itu adalah makhluk yang harus Anda aktifkan ketika Anda gagal, tanpa pekerjaan dan menganggur. Gantungkan lukisan funik di utara atau pakai cincin funik.

Untuk mendapatkan keberuntungan cinta, Anda perlu menciptakan inti feng shui kedekatan di dalam rumah Anda. Lakukan itu dengan melindungi dan mengaktifkan barat daya--sudut cinta universal.

Mula-mula, gunakan kompas untuk menandai sudut barat daya, kemudian aktifkan chi besar barat daya (sudut seluruh rumah) dan chi kecil barat daya dari setiap ruangan secara terpisah.

Nyalakan kehidupan cinta Anda dengan lampu yang terang. Bila sudut barat daya rumah Anda cukup terang, itu menarik energi keberuntungan cinta. Gunakan cahaya putih atau kuning.

Gunakan kelompok kristal kuarsa alami yang menyerupai unsur Tanah. Kristal membawa chi tanah yang hebat. Tempatkan kelompok itu di meja sudut barat daya.

Selain itu, tempatkan sepasang bebek mandarin di sudut cinta ruangan Anda. Pastikan bebek itu adalah bebek mandarin yang benar bukan unggas yang dikenal tidak setia pada pasangannya. Bebek mandarin dan angka dikenal setia sampai mati.

Dalam feng shui, romantika, cinta dan perkawinan adalah bagian dari keberuntungan keluarga. Hidup dianggap tidak lengkap apabila hal itu hilang. Feng shui dapat meningkatkan romantika dalam hidup Anda dan memberi pasangan hidup, tetapi itu bukan untuk main-main.

Kecuali, apabila Anda tidak siap untuk sebuah komitmen. Jangan aktifkan untuk cinta. Mengaktifkan feng shui cinta membawa kesempatan perkawinan dan menyebabkan keberuntungan perkawinan yang matang. Namun, itu tidak menjamin pasangan yang sempurna -- itu sepenuhnya bergantung pada karma Anda. (Tri Wahyuni)

Source : suarakarya-online.com

No comments:

Other :

Topic Relation
Digg!
Custom Search

Informasi jual beli

R.Design: Charm Skins