Dicari marketing pria - wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< Jual Rumah >>..

Sunday 24 August 2008

Dinding Hias Membawa Keberuntungan Khusus

Adalah feng shui yang hebat untuk menciptakan dinding hias yang dicat warna terang yang mencerminkan aspirasi terpenting Anda. Pilih dinding di manapun di ruang makan atau ruang keluarga.

Jadi, apabila ketenaran dan pengakuan adalah yang Anda inginkan, pilih dinding selatan di ruang keluarga atau ruang makan, dan warnailah dengan merah terang! Ini menciprakan energi yang kuat, jadi lakukan pada satu dinding saja agar tidak kebanyakan.


Apabila Anda ingin karir melesat, pilihlah dinding utara dan catlah dengan warna biru terang.

Bila Anda ingin cinta dan romantika atau perkawinan yang kuat dan bahagia, atau hubungan baik dengan seseorang, pilihlah sudut barat daya dan warnai dengan warna kuning jagung.

Apabila Anda ingin keberuntungan ujian bagi putra putri Anda, warnailah dinding timur laut dengan warna kuning jagung. Untuk keberuntungan kepemimpinan, lakukan hal yang sama di dinding barat laut.

Keberuntungan kesehatan berasal dari dinding berpanel kayu di timur, dan kekayaan dari hijau muda di dinding tenggara.

Penggunaan warna dalam feng shui berdasarkan dua prinsip penting yang diturunkan pada semua metode feng shui berbeda, yaitu teori Lima Unsur dan ying dan yang.

Warna dalam feng shui mewakili spektrum utuh warna pelangi dan masing-masing memiliki aspek yin dan yang bergantung pada nuansa dan jumlah hitam atau putih yang terkandung di dalamnya. Sebagai aturan umum, semakin gelap warnanya semakin yin warna tersebut, karena dominasi warna hitam.

Dengan cara yang sama, semakin terang warna akan semakin yang karena kehadiran warna putih. Hitam adalah warna yin, sedangkan putih adalah warna yang. Tolong dicatat, warna merah (sampai merah tua) dianggap sebagai warna yang karena merah secara implisit adalah warna yang. Demikian pula warna kuning adalah warna yang dan nyatanya nuansa gelap kedua warna itu melambangkan nasib baik yang mewujud dalam energi yang bergetar.

Banyak hal yang bergantung pada jenis merah dan jenis kuning. Berbagai jenis kuning atau merah menyatakan berbagai jenis nasib baik. Mengetahui merah apa yang dapat diterapkan dalam lingkungan Anda, membutuhkan pengetahuan rinci tentang teori Lima Unsur, sesuai dengan simbolisme yang dihubungkan dengan berbagai nuansa warna itu.

Selain itu, perlu diketahui bahwa warna merah dan kuning saling melengkapi dan apabila digunakan bersama biasanya menyatakan kekuatan tertinggi, sebagai pendamping hidup yang paling bagus dan setia. Kuning adalah warna kekaisaran China yang hanya diberikan kepada keluarga kaisar. Pejabat tinggi istana -- mereka yang langsung mengabdikan diri pada kaisar-- biasanya memakai warna merah. Selama perayaan penting, merah digunakan. Jadi, perkawinan, kelahiran anak, dan juga tahun baru semuanya dirayakan dengan warna merah.

Ada merah yang bagus dan kurang bagus. Jadi apabila Anda pencinta warna merah, perlu mempertimbangkan variasinya. Merah yang sangat bagus adalah merah air raksa yang merupakan pewarna untuk membuat guci atau pot ukir dekoratif dan menghias meja rias gadis muda.

Kemudian ada merah Tahun baru yang mirip merah air raksa, kecuali lebih terang. Itu adalah merah awal yang baik. Merah lebih dalam adalah merah darah kerbau atau merah yang dilabur dengan merah marun. Warna itu dianggap menambah rumah dengan kekuatan pengaruh dan kekuasaan.

Bila Anda menggunakan merah darah kerbau untuk dekorasi moder, gunakan sedikit saja. Misalnya, gunakan merah sebagai penonjol di selatan m, bukan sebagai warna dinding atau perabot. Tirai dianggap sangat baik bagi orang Tionghoa untuk mengenalkan warna dominan penting. (Tri Wahyuni)

Source : suarakarya-online.com

No comments:

Other :

Topic Relation
Digg!
Custom Search

Informasi jual beli

R.Design: Charm Skins