Dicari marketing pria - wanita
Gaji + Komisi besar 1 juta s.d 3 juta keatas
Jakarta - Gajah mada Plaza
Sabtu , Minggu juga Bisa
Telp . 021.9140.9440 - rcjakarta@gmail.com
..<< Jual Rumah >>..

Sunday 24 August 2008

Pentingnya Memiliki Atap yang Benar

Aturan utama feng shui selalu berhubungan dengan konsep pelindung. Agar ruang pribadi Anda beruntung, ruang itu harus memiliki pelindung yang layak sehingga Anda dilindungi dari unsur-unsur --angin, hujan dan matahari. Karena itu banyak pakar feng shui menyarankan untuk membangun rumah dengan atap yang layak.

Atap rumah sama dengan topi di atas kepala seseorang. "Topi" harus ditempatkan dan dirancang sebaik-baiknya. Jika tidak, berbagai ketidakseimbangan akan membawa masuk feng shui yang tidak baik ke dalam rumah.


Bentuk segitiga biasa sangat bagus karena membiarkan kelebihan air mengalir ke bawah dan tidak mengumpul di atap. Segitiga itu dapat menciptakan masalah bagi tetangga jika puncak segitiga langsung mengarah ke pintu seseorang. Cobalah untuk tidak membuat hal itu terjadi karena tetangga Anda dapat menggunakan cermin Pa Kua dalam mengatasi atap Anda yang dapat mengirim energi berbahaya ke rumah Anda.

Bila atap dibuat miring satu sisi, ke sisi mana pun miringnya atap bisa membuat keberuntungan penghuninya terkikis.

Untuk atap yang besar di depan, namun kecil belakangnya, melambangkan orang yang sukses pada mulanya, tetapi keberuntungan semakin berkurang pada akhir hidupnya.

Atap yang berbentuk uang logam berbentuk seperempat lingkaran. Bentuk seperti empat lingkaran nyaris tidak berisi chi sehingga memiliki bentuk atap seperti itu tidak akan membawa banyak kebaikan. Bentuk itu justru akan mempengaruhi vitalitas penghuninya.

Bentuk atap rumah Anda berbentuk bulan sabit sangat cocok untuk mereka yang bekerja di angkatan bersenjata, karena banyak memiliki unsur logam.

Dalam membuat atap usahakan agar dibuat seimbang dengan besaran rumah. Atap yang terlalu besar menciptakan feng shui yang buruk. Hal itu merupakan lambang bahwa orang tersebut akan selalu tidak beruntung. Atap berbentuk tanduk akan "membelah" rumah tersebut. Dengan demikian, keluarganya pun akan terbelah pula.

Bangunan yang memiliki dua lantai atau lebih sebaiknya tidak menggunakan atap rata. Rumah dengan atap datar dianggap sebagai pelindung yang kurang layak. Bangunan yang "mencolok" seperti itu harus menggunakan atap yang semestinya. Jika tidak, akibatnya, feng shui-nya akan menjadi buruk.

Atap bulat yang tanpa awal maupun akhir merupakan bentuk kesempurnaan. Biasanya digunakan oleh kelompok-kelompok agama.

Atap piramida adalah bentuk kuat yang misterius yang memiliki energi yin yang hebat. Karenanya sangat bagus jika digunakan untuk museum dan tempat yang memanfaatkan energi yin. Atap seperti itu memiliki kekuatan-kekuatan mistik. Atap bentuk piramida tidak sesuai untuk tempat tinggal yang. Selain itu, bentuk itu juga tidak sesuai dengan blok kantor dan kompleks pertokoan.

Satu kata tentang atap berwarna biru adalah berbahaya. Salah satu indikasi bahaya terkait dengan konsep air di atas gunung. Menurut master feng shui, air di atas gunung memecahkan bendungannya dan tumpah hingga menyebabkan kehilangan, kelaparan dan kematian. Karena itu, air di atas atap dianggap feng shui yang sangat buruk. Genteng terbaik untuk atap adalah yang berwarna merah tua dan merah. (Tri Wahyuni)

Energi aura yang sehat
Cara membagi ruangan
Terang membawa nasib baik
Meberuntungan dengan jendela

Source : suarakarya-online.com

No comments:

Other :

Topic Relation
Digg!
Custom Search

Informasi jual beli

R.Design: Charm Skins